-->

Minggu, 30 Juni 2024



Tidak bisa dipungkiri jika drama Korea dengan kisah romantis menjadi salah satu tema yang sangat diminati banyak penonton. Sebenarnya, untuk nonton drakor romantis terbaru sudah banyak judul yang muncul sejak awal 2024.

Tentunya, beberapa judul film tersebut mampu untuk menggetarkan hati para penontonnya, mulai dari kisah cinta yang klasik hingga yang modern pun ada. Nah, jika ingin nonton drakor untuk menghabiskan waktu luang, bisa menyimak beberapa rekomendasi drakor ini.

Inilah beberapa daftar rekomendasi drakor romantis terbaru 2024 yang bisa menjadi teman untuk menemani waktu luang kalian di akhir pekan. Berikut ulasannya.

  1. Doctor Slump.

Bercerita tentang seorang ahli bedah plastik bernama Yeo Jeong-woo yang reputasinya seketika hancur kerena kecelakan medis. Di saat ingin kembali bangkit, Dia betemu dengan Nam Ha-neul yang merupakan mantan saingan yang terjebak dalam rutinitas.

Meski begitu, keduanya saling membantu pada saat dimomen paling rendah, sehingga hubungan mereka menjadi lebih romantis dan juga membawa aura positif di setiap kehidupannya. Keduanya bersama-sama belajar mengenai harapan dan makna tentang kehidupan.

  1. Queen of Divorce.

menceritakan seorang wanita bernama Kim Sa-ra yang hidup sengsara setelah diceraikan oleh suaminya. Sehingga Dia mencoba berkarir di dunia Hukum di Solution yang merupakan firma hukum yang sudah Dia pimpin.

Di sana, Sa-ra berusaha sebisa mungkin untuk mengedepankan keadilan kepada wanita yang tidak paham dalam masalah perceraian. Sa-ra juga bekerja dengan penasihat hukum dan mitra bisnis bernama Dong Ki-joon. Mereka berdua bersama-sama membawa harapan baru untuk keadilan di setiap kasus perceraian klien-nya.

  1. Flex X Cop.

Drama ini menceritakan seorang pewaris konglomerat bernama Jin Yi-soon yang hidup dalam kemewahan. Di suatu ketika kehidupannya diterjang cobaan yang mengubah segalanya. Lalu Dia bertemu dengan detektif Lee Kang-hyum yang awal pertemannya penuh dengan ketegangan dan ketidakpedulian.

Lambat laun, Kang Hyum berhasil membongkar rahasia yang menjadi permasalahan kenapa kekuasaan dan kekayaan Yi Soon ambruk. dan akhirnya, keduanya mengetahui apa saja sisi gelap pada kehidupan orang kaya raya di Korea.

  1. Branding in Seongsu.

Ceritanya mengikuti seorang pekerja magang bernama Eun Ho yang selalu bertengkar dengan atasanya yang bernama Kang Na-eon. Akan tetapi kehidupan mereka berdua secara tak terduga masuk dalam insiden yang bisa mengubah kehidupan mereka hanya dalam semalam.

Dengan pertukaran ini mereka dihadapkan dengan petualangan untuk mengungkap dan menyelidiki berbagai aspek baru di kehidupan pribadi dan profesional mereka, serta menjadi momen yang memberikan kepahaman mengenai pertumbuhan di antara Eun Ho dan Kang Na-eon.

  1. Wedding Impossible.

Rekomendai drakor romantis terbaik 2024 yang terakhir ini berjudul Wedding Impossible. Drama ini menceritakan seseorang bernama Na Ah-jeong yang memiliki kisah asmara yang penuh cobaan hingga muncul sosok Lee Do-han yang menawarkan diri untuk berperan sebagai “istri” dalam kehidupan nyatanya.

Akan tetapi, di saat kisah cinta palsu mereka mlai tumbuh, muncul ancaman yang datang secara tidak terduga pada kehidupan rumah tangga palsu mereka. Ancaman tersebut datang kepada adik tiri Do Han yang bernama Lee Ji-han yang berupaya untuk merebut posisinya sebagai pewaris LJ Group.

Lalu, siapa yang sanggup bertahan dalam permasalahan kekuasaan dan percintaan ini, jangan lupa nonton drama Korea ini yah!




Baca Artikel Terkait: