-->

Rabu, 23 Agustus 2023

 


Apabila anda mau membuka website yang sudah diblokir oleh pemerintah tanpa memberikan pengaruh pada kecepatan internet, alangkah baiknya hindari menggunakan aplikasi VPN dan juga mencoba memakai aplikasi browser anti blokir terbaik.

Anda bisa mengakses website yang sudah diblokir seperti website terlarang tanpa menjadikan jaringan internet membuat lambat dan juga tidak stabil. Akan tetapi, anda perlu hati hati sebelum menggunakannya karena terdapat bahaya untuk terkena infeksi virus atau malware yang bisa memberikan ancaman pada keamanan perangkat anda atau data pribadi anda.

Anda perlu memastikan jika aplikasi browser anti blokir terbaik yang anda pakai sudah resmi dan juga terpercaya. Demi memberikan bantuan kepada anda, pada kesempatan kali ini akan ada pembahasan mengenai sejumlah aplikasi browser anti blokir terbaik yang resmi dan juga terpercaya untuk anda pakai seperti berikut ini.

1. Yandex Browser
Yandex merupakan aplikasi browser yang berasal dari Rusia yang sangat terkenal karena keunggulannya dapat membuka konten dewasa tanpa menggunakan proteksi VPN. Hal itu sangat berlainan dengan aplikasi browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome yang mempunyai fitur safe search. Teradpat banyak julukan untuk Yandex Browser, mulai dari Yandex Blue APK, Yandex Russia, Yandex Indonesia dan juga Yandex Browser Jepang. Namun secara dasarnya semua itu merupakan aplikasi yang sama.

2. Opera Browse
Untuk anda yang gemar melakukan browsing, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi browser sangat populer ini, yakni Opera. Opera Browser memberikan penawaran mengenai pengaksesan lebih cepat bahkan di jaringan internet yang sangat lambat sekalipun. Maka menjadi hal yang wajar apabila aplikasi yang satu ini dijadikan unggulan dalam mengakses internet positif. Hal tersebut karena kelebihan dari Opera dalam melakukan kompresi dan juga mengoptimalkan konten lebih dulu sebelum disuguhkan kepada pemakainya. Belum lagi keberadaan fitur pemblokir iklan bawaan yang kabarnya bisa memberikan bantuan dalam memuat halaman web menjadi lebih cepat.

3. Tor Browser
Apabila anda mau membuka website yang diblokir oleh pemerintah tanpa memberikan pengaruh pada kecepatan internet, lebih baik hindari aplikasi VPN dan juga mencoba pakai aplikasi browser anti blokir terbaik. Anda bisa mengakses website yang diblokir seperti situs dewasa terlarang tanpa menjadikan jaringan internet menjadi lambat atau tidak stabil. Akan tetapi, anda harus hati hati sebelum mencobanya karena terdapat bahaya untuk terkena infeksi virus atau malware yang bisa memberikan ancaman pada keamanan perangkat anda atau data pribadi anda. 

4. XNXubd VPN Browser
XNXubd VPN Browser merupakan sebuah aplikasi untuk mengakses website yang diblokir internet positif. Aplikasi yang satu ini bisa bekerja pada semua jaringan, seperti 3G, 4G, LTE, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, aplikasi yang dapat digunakan gratis ini juga dapat dipaki untuk membuka website Xnxubd Streaming Film Bokeh Full untuk anda yang perlu hiburan. 

5. Aloha Browser
Aloha merupakan sebuah browser anti blokir Android yang mengusung fitur lengkap yang telah mempunyai VPN bawaan tanpa batas yang bisa didapatkn secara gratis. Akan tetapi, akses VPN Cuma terbatas dalam aplikasi saja. Terlepas dari fitur VPN tersebut, aplikasi yang satu ini juga memberikan penawaran pemblokir iklan, pemutar media di latar belakang, VR Player, mode penghemat data, dan masih banyak lagi yang lainnya.




Baca Artikel Terkait: