-->

Selasa, 06 Juni 2023

7 Kehebatan Khusus Roronoa Zoro!! di One Peace
Yang Mungkin Tidak Banyak Diketahui Members
Cekidot!!!
1. Zoro Mampu Memusnahkan Zombie Tanpa Garam dan Sinar Mentari, Ini Adalah Fakta dimana Adegan Zombie Ryuma Menjadi Debu Bersama Mayatnya Ketika melawan Zoro, Dan Dikalahkan oleh Teknik " Hiryu Kaen" Ciptaan Marimo ini, Yang disini Artinya " Zoro Juga Pro dalam Memusnahkan Zombie Sekalipun yang Terkenal Tanpa Batas Lelah dalam Duel". Api Tebasan Zoro Bewarna Biru Cerah dalam Anime.
2. Orang Yang Tidak Bisa Dianggap Bercanda Dalam Kelompok Topi Jerami, Karna Meremehkan Zoro bisa Saja Nyawa Musuh dalam Bahaya.
" memang Dalam Kelompok Topi Jerami, Rata rata Orangnya suka bercanda, dan memang sering Diremehkan Musuh Baru, Tapi Tidak Untuk Zoro, Karna Pria ini Sangat Mengintimidasi Musuh dalam pertemuan Awal, Vegapunk 01 mengatakan bahwa Jika Melawan Zoro secara Langsung, Kau bisa Mati ..". Zoro hawanya Cukup Seram daripada Siapapun dalam Kelompok Topi Jerami, Karna Zoro Termasuk Caharacter dengan Kengerian Paling Terasa!
...
3.Sangat Profesional dalam Divisi Keamanan dan Juga Pertempuran.
" Dalam Komik komik Terjemahan Indonesia, Zoro ditulis sebagai Kru yang Bertugas sebagai Di Tempur Topi Jerami, Menurutku itu wajar dan Cocok!, Zoro memang Sering Rebahan , Fitness dan Tiduran pas Kru Lain sibuk Bekerja sesuai Tugas mereka Semua, Namun Zoro akan Bertugas dan Bertanggung jawab jika dalam Keadaan Mengerikan dan mengancam nyawa Kapten serta Kru kru lain, jika ada Musuh datang, Selain Luffy, Maka Zoro diyakini Paling pertama Terjun mencicipi Musuh Kuat tersebut, Pokoknya nyawa Nakama Nakamanya Selalu Zoro yang Jaga ( Dalam beberapa Kejadian), Bahkan Ketika Luffy Rehat Usai melawan Moria, Kuma Datang dan hendak Mengurus Luffy, Disitulah Zoro Turun dan melarang Semua Orang Melawan Kuma, Kecuali Dirinya sendiri..
Prioritas Zoro adalah " Mati demi Menjaga Luffy dan Nakama Lain jika Dirinya Memang Kalah ".
Disini Zoro menunjukan Tugasnya sebagai Kru Luffy.
4. Nakama Luffy dengan Sifat Awas Paling tinggi.
" Menurutku memang itu benar, Karna dalam kelompok Topi jerami " Awas" itu adalah Hal yang Paling identik dengan Zoro, Zoro jarang lengah ketika Semua Nakamanya Sering lengah dalam Gelapnya malam, Hiruk pikuknya pesta dan Menyambut Orang Baru. Naluri Awas milik Zoro ini bahkan Dia Miliki Ketika Dia Tidur, Pernah ada sekelompok Musuh hendak memenggalnya ketika dia masih Tidur, Tapi mereka gagal, Karna Zoro langsung Terjaga dan Menebas mereka semua sampai Terpental!.
Jangan main main dengan Naluri Awas milik Zoro ini.
5. Profesional dalam Menilai Kelemahan Lawan ketika Kondisi sedang Baku Hantam!
" Zoro memang Memiliki IQ mirip Luffy, Cukup jadi lawakan ketika Kondisi Biasa, tapi dalam Kondisi duel, Zoro bisa sangat Jenius, Dia pernah memecahkan Teknik melawan Pica yang suka menyusup pindah2 dalam Batu, dia Juga pernah memecahkan Kelemahan Teknik Manusia Besi Mr 1 sampai Memecahkan Kelemahan Ras Lunaria dari Api dipunggung. Zoro bisa melakukan itu Ketika Ototnya baku Hantam dan Otaknya bekerja dengan Baik, Berkat Dirinya Lucci kaku dan Luffy paham Teknik melawan Seraphims yang Kuatnya Setara King .
Nice Zoro!!
6. Zoro Memiliki Teknik " Mendengar Keinginan Pedang".
Zoro sering Terlihat memuji Pedang2nya dalam beberapa Scene terutama diwhiskey peak, Dia menyebut pedangnya cukup gawat, lalu memuji pedangnya Sangat Ringan dan Baik, seolah olah sedang memuji Manusia, Dan Ternyata Zoro juga bisa memahami Teknik Keinginan Benda. Terutama Pedang .
Pedang yang Baik adalah pedang yang Memotong sesuai Kehendak Usernya ( baca Kisah Zoro vs Mr 1). Pedang Yang bisa memotong Besi belum tentu bisa memotong Daun, Karna usernya berkehendak, dan Zoro bisa mendengar Nafas Benda mati sampai Nafas manusia Besi, Titik itulah membuat Mr 1 kalah, usai Dadanya robek ditebas Zoro yang Memahami Teknik Mendengar pernafasan dan Memakai Kehendaknya menebas dg Pasti,sesuai Ajaran Koshiro .
7. Jika Zoro berbicara Tegas, Maka Semua Kru Akan terdiam dan Luffy akan Mematuhi
" Disinilah Fungsi Zoro sebagai Penegur Jika Kaptennya lemah membuat Keputusan, Ketika Ussop dan Luffy berseteru, Zoro sedikitpun Gak Sudi melerai mereka, Zoro melihat Luffy itu seperti apa dalam hal ini? Sampai Ussop keluar Tim, Zoro tidak mencegah dan Mengatakan pada Luffy " Itulah Tugas Seorang Kapten, Jika kapten lemah? Kepada siapa lagi Kami akan bergantung? Kita tinggalkan Merry dan bersiap siap pergi". Tak ada Satupun kru yang berani melawan Perkataan Zoro...
Dan Ketika Luffy hendak menjemput ussop yang ingin Join lagi, padahal Gak pernah Minta maaf , Zoro melarang Keras siapapun Membawa Ussop kedalam Tim, bahkan Nami juga dibentak sampai Ciut ( Nami takut Ama Zoro).
Zoro mengatakan " Jika mau menjemput ussop tanpa ada Kata MAAF dari ussop, Maka langkahi mayatnya". Seketika Sanji dan Luffy terdiam. Chopper dan Nami serta Robin membisu
Zoro benci prinsip pria yang melawan Kapten tapi mau join lagi tanpa Meminta Maaf pada LUFFY.
Parah kan?...
Zoro itu memang Taring Kelompok. Jika seandainya Luffy tak Mampu bertarung lagi, Maka Dia yang pertama PASANG BADAN melawan Musuh yang berdatangan Terlebih dahulu. Dan pastinya menjaga nyawa Nakamanya dg maksimal.
Jika ada kesalahan silahkan Dikoreksi.

source:

One Piece Friends Indonesia




Baca Artikel Terkait: