-->

Selasa, 31 Desember 2019



Banyak yang beranggapan bahwa tas backpack itu tidak berbeda jauh dengan tas Bodypack. Padahal, diantara kedua tas tersebut memiliki perbedaan yang bisa kita lihat dari beberapa komponennya lho. Perbedaan yang pertama, yakni terdapat pada struktur dimana tas backpack biasa digunakna di punggung. Sedangkan tas bodypack, merupakan tas yang digunakan pada seluruh badan untuk mendistribusikan beban barang bawaan.

Kendati demikian, sebagian besar masyarakat kita masih menganggap bahwa bodypack merupakan tas punggung. Mengingat akan hal itu, para produsen pun memproduksi tas bodypack yang bersifat multifungsi. Pada umumnya, tas bodypack juga kerap digunakan untuk membawa barang elektronik seperti laptop. Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang terdapat pada tas bodypack tersebut? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari tas bodypack, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

* Memiliki Kualitas Terbaik
Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Bodypack selalu menghadirkan tas-tas dengan kualitas nomor satu. Dengan demikian, maka tak heran juga jika brand yang satu ini selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pembeli.

* Material Yang Terbuat Dari bahan Berkualitas
Menurut informasi yang di dapat, tas Bodypack menggunakan material berbahan neoprene berkualias tinggi lho. Bukan hanya itu saja, material tersebut juga memiliki sifat waterproof yang tahan terhadap air. Itu artinya, kamu tidak perlu khawatir barang yang ada didalam tasnya kebasahan karena guyuran hujan.

* Tahan Lama
Keunggulan berikutnya dari tas Bodypack yang harus kamu ketahui, yakni tahan lama. Ya, terang saja demikian, sebab tas Bodypack ini dibuat dengan bahan terbaik menggunakan jahitan khusus. Alhasil, tas Bodypack sudah teruji tangguh dan tahan lama meski sering digunakan untuk membawa beban berat.

* Memiliki Banyak Kompartemen
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa salah satu kekurangan dari tas ransel itu dikarenakan minimnya kompartemen untuk menampung banyak barang dengan memisahkannya. Namu masalah tersebut tidak berlaku pada tas Bodypack, dikarenakan ia memang diciptakan khusus untuk menampung barang-barang agar bisa disesuaikan. Bukan hanya itu saja, tas Bodypack juga dibekali dengan kompartemen luar yang terpisah, sehingga kamu akan lebih mudah lagi saat menggunakannya terlebih untuk barang-barang yang sering dipakai.

* Memiliki Desain Yang Stylish dan Elegan
Tas Bodypack memang diproduksi dengan mengedepankan desain yang begitu stylish dan elegan. Bukan hanya itu, tas tersebut juga tampil dengan model minimalis yang membuatnya lebih praktis. Bahkan, tas Bodypack dilengkapi dengan bantalan bertekstur empuk di bagian punggung, yang tentu saja dapat memberi kenyamanan untuk tulang punggungmu lho. Gandongan tasnya pun sangat pas di tubuh, karena dilengkapi dengan klip pada bagian dada sehingga lebih maksimal saat dibawa perjalanan. Desain dan model yang tersedia dari tas Bodypack tersebut cukup bervariasi, sehingga bisa kamu pilih sesuai selera.

Itulah beberapa keunggulan dari tas Bodypack, sehingga dengan mengetahui keunggulannya bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Nah, bagi kamu yang ingin membeli tas Bodypack secara online, sebaiknya kamu berbelanja pada situs e-commerce yang bernama Blibli.com. Mengapa harus di Blibli? Pasalnya, belanja di situs Blibli sudah terjamin aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Blibli kerap memberikan diskon yang menarik pada setiap bulannya lho. Maka dari itu, buruan belanja di Blibli sekarang juga sebelum kehabisan!




Baca Artikel Terkait: